Wednesday, November 24, 2010

Mini AmRis

Kue ini favorit keluarga kecil kami, aku belajar bikin Kulit Risoles di catatan Mbak Ine tentang kulit risoles.
Makasih ya Mbak Ine
Resepnya pun ada di sini 
cuma aku gak pakai mayonese & susu kental manis, boso jowone aku lawaran ae hehehe
 Penyesuaian resep sebagai berikut:
Untuk Kulit Risoles:

250 gr tepung kunci biru
250 ml susu cair putih
400 ml air matang
 30 gr tepung maizena
3 butir telur
1 sdt garam
1 sdm gula pasir
2 sdm minyak goreng

 *karena aku pakai pan lumayan kecil  1 resep ini jadilah 50 lembar*

Untuk isian aku pakai :
4 butir telor rebus @potong jadi 10
150 gr keju cheddar parut
5 lembar daging asap (smoked Beef) aku pakai farmhouse *soale cuma ada merk ini nang ndesoku* selembar bisa jadi 10 potong


Untuk Balutan:
200 gr tepung roti *aku pakai merk merbabu*
3 butir telur kocok lepas
1 liter minyak untuk menggoreng...


Begitu jadi...hhhmmm capekku hilang karena anak & suamiku langsung berbinar sambil cemal cemil...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...