Monday, June 4, 2012

Brownies Panggang MamaHi

Beberapa hari yang lalu aku nemu resep Brownies Panggang di internet cuma pakai 2 btr telor tapi harus lengkap dgn DC akhirnya aku pakai bahan yang aku punya yaitu Tepung Brownies Panggang yg sudah tersedia di tbk deket rumah sudah dalam plastik dgn berat 400 gr harganya Rp 16.500,-
Aku olah seadanya dan jadinya lembek bentuknya gak cantik tapi rasanya ciamik, rumah kecilku wangiii Brownies.


Semalam aku coba membuat Resep sendiri dengan bahan yang aku punya jadinya woow Brownies Panggang cantik tanpa tepung ketan hitam, rasanya nendang banget.




Resep Brownies Panggang MamaHi :


Brownies Panggang MamaHi
250 gr Tepung Brownies Panggang
100 gr Gula Pasir
4 btr Telur
20 gr Almond cincang, bagi jadi 2 atau kira2 sendiri utk taburan & campuran.
50 ml Minyak Goreng
25 ml Air Matang

Aduk semua ratakan sampai adonan tercampur baik, tuang di loyang yg sudah dialasi dgn kertas roti lalu taburi atas adonan dgn almond, panggang 30 menit dgn suhu 170 Celcius

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...